Obat Batu Empedu

Obat Batu Empedu

Apakah anda sedang mencari pengobatan alami untuk mengobati batu empedu yang bersifat aman serta tanpa efek samping? Kami memiliki obat yang anda ingingkan yaitu obat batu empedu jelly gamat gold-g
yang sudah teruji khasiatnya.


Obat Batu Empedu Jelly Gamat Gold-G Obat Yang Aman Tanpa Efek Samping
Obat Batu Empedu

Obat Batu Empedu - Beribu jenis teripang yang ada dilautan tapi hanya satu yang memiliki banyak kandungan zat, yaitu teripang emas dari spesies Golden Stichopus Variegatus. Jenis teripang ini merupakan yang terbaik didunia dan sudah teruji khasiatnya.

Salah satu kandungan dari teripang emas ini adalah gamapeptide (tidak ditemukan pada teripang species lain)yang bermamfaat untuk pencegahan inflamasi, mengurangi rasa sakit,3x mempercepat penyembuhan luka,mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel membuat kulit lebih muda, serta memelihara sirkulasi darah. Didalam obat batu empedu jelly gamat gold-g juga mengandung Glucosaminoglycans (GAGs) yang mampu menurunkan kadar kolesterol penyebab batu empedu, dan dapat menghancurkan penyebab batu empedu tersebut. Zat itu menghadang penyerapan kolesterol tinggi pada pembuluh darah manusia sebanyak 15% selain dapat menurunkan kadar kolesterol zat ini juga dapat mencegah peningkatan trigliserida secara alami.

Selain aman untuk dikonsumi, Jelly Gamat Gold-G juga sudah terdaftar di badan pengawasan obat & makanan (BPOM RI ML 114645721). Selain sudah terdaftar di BPOM RI, Jelly Gamat Gold-G ini juga sudah memiliki izin edar untuk luar negeri seperti sudah terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain jepang dan china. Berikut ini legalitas Jelly Gamat Gold-G yang sudah di akui oleh beberapa instansi yang berkompeten di berbagai negara :
Obat Batu Empedu
  • Jelly Gamat Gold-G telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572.
  • bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
Ingin segera merasakan khasiatnya? Segera hubungi kami caranya hanya kirim SMS dengan format sebagai berikut:

HSR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0853.5376.3726
Contoh Pemesanan :
HSR : 3 Botol : Susi : Jl. Pataruman No. 41 Rt/Rw 07/07 Kec. Tawang Kel. Empangsari Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X
Kirim Ke 0853.5376.3726

Catatan : Untuk pemesanan wajib mencantumkan format HSR

Khusus untuk pemesanan 1 – 2 botol, kami akan meberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran kepada kami. Ini semua kami lakukan demi menjaga kenyamanan serta kepercayaan anda membeli Obat Alami Jelly Gamat Gold-G secara online kepada kami.

Untuk lebih jelasnya mengenai cara pemesanan obat batu empedu klik gambar dibawah ini :

http://herbalmulti.blogspot.com/p/cara-pemesanan-jelly-gamat-gold-g.html

Obat Batu Empedu

0 Response to "Obat Batu Empedu"

Post a Comment