Obat Tulang Retak

Obat Tulang Retak

Obat Tulang Retak - Kegiatan sehari-hari seseorang dapat terganggu dengan adanya suatu masalah pada organ tubuhnya. Gangguan atau masalah tersebut bisa berbentuk penyakit atau yang lainnya. Dan salah satu masalah tersebut adalah retaknya tulang atau patah tulang. Dan anggota tulang yang paling berperan dalam menopang tubuh adalah tulang paha, tulang kaki dan juga tulang belakang.

Pada judul diatas sudah jelas bahwa kita sedang membahas obat untuk tulang retak. Dan pada pengobatan tulang retak atau tulang patah itu hampir sama. Namun pada proses penyembuhannya tulang retak ini membutuhkan waktu yang tidak sebentar, mingguan, bulanan bahkan sampai tahunan, hal tersebut tergantung tingkat keparahannya.

Tulang retak atau patah tulang ini bisa membuat orang frustasi, karena kegiatan keseharian mereka tidak bisa dilakukan. Dari itu kami memberikan sebuah solusinya, yaitu dengan obat tulang retak QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat Untuk Obat Tulang Retak

Obat Tulang Retak
Sudah banyak orang yang merasakan khasiat dari obat herbal ini, dan bahan-bahan yang terkandungan dalam obat herbal ini sepenuhnya alami. Mungkin kalian pernah mendengat khasiat dari hewan dasar laut yang bernama "Teripang Emas". Biota laut tersebut ternya memiliki kandungan untuk mengobati berbagai penyakit serta untuk mempercepat penyambungan tulang patah, dimana sebelumnya telah melakukan perbaikan tulang secara medis. Namun untuk tulang yang retak obat herbal ini dapat langsung menyembuhkan masalah tersebut, pastinya dengan waktu yang tidak sebentar.

Teripang emas dengan spesies "Golden Stichopus Variegatus" merupakan bahan dasar pembentuk obat tulang retak ini. Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Selain merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggung jawab terhadap kekenyalan kulit.

Obat herbal ini telah terdaftar di BPOM RI, dimana kandungan didalamnya aman untuk dikonsumsi. Dan memiliki sertifikat HALAL dari MUI.

Cara Pemesanan Obat Tulang Retak

Dengan mengirim SMS kepada kami kalian sudah bisa merasakan khasiat dari obat herbal ini, caranya ketik:

QRO : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :
QRO : 4 Botol : Leka Maharani : Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0822.1713.2xxx
Kirim Ke 0823.2011.4649

Untuk calon pemesan Anda wajib mencantumkan format QRO


Penting : Untuk pemesanan obat herbal QnC Jelly Gamat wajib mencantumkan format QRO dalam pemesanan melalui SMS.

Mungkin cara pemesanan diatas kurang lengkap, klik gambar dibawah ini untuk informasi lebih lanjut serta harga perbotolnya.

 obat tulang retak

0 Response to "Obat Tulang Retak"

Post a Comment